Thursday, January 15, 2015

Perkenalan

Perkenalkan, Namaku Budi Heriyanto, biasa dipanggil Heri. Aku lahir di Pemalang, Jawa Tengah. (foto yang disamping kiri itu adalah fotoku..hehe..culun yah..)

Saya Sekarang bekerja sebagai Karyawan di Sebuah perusahaan swasta yang bergerak di bidang distribusi perlengkapan untuk proyek Migas.

Sewaktu Kuliah aku suka ngeblog. Ngeblog bagiku adalah ajang ekspresi diri sekaligus berbagi. Ngeblog bagiku sama seperti menulis diary. Tidak ada tema, tidak terstruktur, pokoknya mengalir aja. Apa yang ada diotakku saat itu ya aku tulis.

Seperti yang aku katakan sebelumnya, tujuanku ngeblog ini lebih kepada menyimpan apa yang aku tahu dalam sebuah blog untuk aku baca lagi suatu saat nanti jikalau aku lupa. Namun ada tujuan berbagi ilmu juga. karena apa yang tahu tentang sesuatu boleh jadi bermanfaat untuk orang lain di luaran sana.

Mungkin Para Pembaca sekalian akan menemukan iklan dibebarapa sisi Blog ini. Saya menganut paham sambil menyelam minum air. hehehe..

Jika ada yang mau kenalan lebih dalam, atau mau nanya nanya sesuatu, bisa layangkan ke emailku: budiheriyanto@engineer.com

Akhir kata, selamat membaca..semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment